Herman Miller
- 1905 : Herman Miller memulai usahanya di Zeeland,Michigan sebagai produsen furniture tradisional berkualitas tinggi dan kamar tidur suite yang diberi nama Star Furniture Company
- 1909 : Nama perusahaan diganti menjadi Michigan Star Furniture Company. Pada saat yang sama, Dirk Jan De Pree dipekerjakan sebagai pegawai. Hanya 10 tahun kemudian, Mr. De Pree menjadi presiden perusahaan
- 1923: Mr De Pree melihat potensi besar dengan perusahaan dan segera berbicara dengan ayah mertuanya, Herman Miller, untuk membeli (51%) saham perusahaan dan nama perusahaan kemudian berubah dan dinamai Herman Miller Inc.
- 1930: Tingkat pengangguran setinggi 25% di Amerika Serikat dan setinggi 33% atau lebih di negara-negara lain. Permintaan untuk furnitur tradisional Herman Miler anjlok. Penjualan menurun tajam dan kelangsungan hidup perusahaan dipertaruhkan. Mr De Pree tidak ingin perusahaan bangkrut dan akhirnya sepakat untuk bekerjasama dengan desainer modern bernama Gilbert Rhode.
- 1942: Herman Miller mengeluarkan produk furnitur kantor pertamanya yang dinamakan Executive Office Group dengan desain Gilbert Rhode. Herman Miller beroperasi di banyak negara di seluruh dunia termasuk Jerman, Meksiko, Italia, Kanada, Perancis, Australia, Jepang, China, Singapura, India dan Belanda. Perusahaan ini berkantor pusat di Zeeland, Michigan. Tetapi sayang dua tahun kemudian desainer Gilbert Rhode meninggal dunia
- 1946 : Perusahaan Herman Miller menyewa tim suami dan istri dari Charles dan Ray Eames sebagai desainer. Mr dan Mrs Eames adalah desainer furnitur modern kelas dunia. Mereka telah tampil di pameran museum-museum di seluruh dunia dan beberapa desain mereka bahkan telah menjadi bagian dari New York Museum of Modern Art.
- 1994 : Herman Miller berani kembali ke konsumen atau pasar perumahan dengan lini produk yang disebut Herman Miller for Home. Lini produk ini diperkenalkan kembali dengan banyak desain modern dari Rhode, Nelson dan Charles dan Ray Eames. Produk ini dijual hanya melalui website hmhome.com.
- 2001 : serangan teroris 11 September 2001, mengguncang ekonomi AS. Penjualan Herman Miller turun sebesar 34 persen, dari $ 2,2 miliar pada tahun 2001 menjadi kurang dari $ 1,5 miliar pada tahun 2002. Dalam dua tahun yang sama, perusahaan melihat penurunan keuntungan dari $144 juta menjadi $ 56 juta.
- 2003 : untuk mengembalikan profitabilitasnya Herman Miller harus memberhentikan 38 persen karyawan nya dan seluruh pabrik di Georgia ditutup
- 2003 – 2008 : Penjualan dan keuntungan herman miller mulai menanjak dari tahun 2003 sampai 2008. pada tahun 2008 meskipun penjualan tidak di semua waktu tinggi, keuntungan perusahaan telah mencapai tingkat rekor yaitu sebesar $2.012 miliar
- 2009 : Herman Miller dilanda resesi 2009. Penjualan turun 19 persen, dari sekitar $ 2,0 miliar pada tahun 2008 menjadi sekitar $ 1,6 miliar pada tahun 2009. Pada tahun yang sama, keuntungan turun dari $ 152.000.000 menjadi $ 68.000.000.
Dekade
pertama abad ke-21ST
Dekade
pertama abad ke-21 dimulai spektakuler untuk herman miller. Dengan keuntungan
recond dan penjualan pada tahun 2000 dan 2001. Perusahaan menawarkan rencana
opsi saham karyawan (ESOP) pada bulan Juli 2000, dan saya majalah memilih Eames
dibentuk kursi kayu lapis desain abad. Penjualan memiliki lebih dari dou
berdarah dalam enam tahun itu mike volkema telah CEO.
Kemudian
majalah meledak dan serangan teroris September 11,2001,
mengguncang AS, ekonomi herman miller penjualan turun 34 persen, dari lebih
dari $ 2,2 miliar pada tahun 2001 menjadi kurang dari $ 1,5 miliar pada tahun
2002. Dalam dua sama tahun. Perusahaan melihat penurunan keuntungan dari
positif $ 144.000.000 untuk negatif $ 56 juta. Dalam sebuah wawancara untuk
majalah perusahaan yang cepat pada tahun 2007, volkema kata '' satu malam saya
pergi tidur jenius dan bangun kota bodoh ''.
Meskipun
penjualan terus menurun pada tahun 2003 herman miller kembali ke profitabilitas
pada tahun itu. Untuk melakukannya, herman miller harus drop tradisi lama
dipegang kerja seumur hidup, sekitar 38 persen dari angkatan kerja yang telah
mati, dan seluruh pabrik di georgia ditutup mike volkema dan briand walker,
maka presiden herman miller Amerika Utara, bertemu dengan semua pekerja untuk
memberitahu mereka apa yang terjadi dan mengapa hal itu harus dilakukan. Salah
satu pekerja yang diberhentikan begitu tersentuh oleh volkema dan prestation
walker bahwa dia merasa kasihan pada mereka harus personalty memberhentikan
pekerja.
Untuk
mengganti tradisi kerja seumur hidup, volkema, dengan masukan dari banyak orang
lain, mengembangkan apa yang perusahaan disebut sebagai "kontrak sosial
baru" jelasnya sebagai berikut ".
Kami
adalah perusahaan komersial dan pelanggan harus berada di tengah panggung, jadi
kita harus angka pertama apakah karunia dan bakat Anda memiliki kecocokan
dengan kebutuhan dan keinginan perusahaan komersial ini. Jika mereka tidak maka
kita ingin berharap yang terbaik, tetapi kita perlu memberitahu Anda bahwa saya
dom't memiliki pekerjaan untuk Anda sekarang.
Sebagai
bagian dari pelaksanaan kontrak sosial, perusahaan mendesain ulang program
manfaat seperti penggantian pendidikan dan 401 (k) tanaman menjadi lebih
portabel. Hal ini dilakukan untuk mengurangi biaya perubahan pekerjaan bagi
karyawan yang karunia dan talenta tidak lagi cocok dengan kebutuhan pelanggan.
Penjualan
dan laba herman miller mulai menanjak dari tahun 2003 sampai 2008. Pada tahun
2008 meskipun penjualan tidak di semua waktu tinggi, keuntungan perusahaan
telah mencapai tingkat rekor. Walker menjadi ketua dewan pada tahun 2004.
The
herman miller dilanda resesi 2009. Penjualan turun 19 persen, dari sekitar $
2.- miliar pada tahun 2008 menjadi sekitar $ 1,6 miliar pada tahun 2009. Pada
tahun yang sama, laba turun dari $ 152.000.000 untuk $ 68.000.000. Pada Maret
2009, mark Schurman, direktur komunikasi eksternal di herman miller meramalkan
bahwa perubahan yang dibuat untuk pulih dari resesi 2001-2003 akan membantu
perusahaan cuaca resesi yang dimulai pada akhir tahun 2007.
HERMAN
MILLER TAHUN 2012
Herman
miller telah dikodifikasikan organizationalvalue lama dipraktekkan dan
menerbitkannya pada perusahaan web-site pada halaman berjudul "apa yang
kita percaya". Keyakinan terdaftar sebagai berikut, yang dimaksudkan
sebagai dasar untuk menyatukan seluruh karyawan, membangun hubungan dan
memberikan kontribusi kepada masyarakat.
•
Curiosirt & eksplorasi: ini adalah dua kekuatan greatesr keluar. Mereka
terletak di belakang kami (warisan dari desain penelitian-driven. Bagaimana
kita menjaga rasa ingin tahu kita? Dengan menghormati dan mendorong risiko dan
dengan mempraktikkan pengampunan. Anda tidak bisa menjadi penasaran dan
sempurna di satu sisi. Jika Anda tidak pernah membuat misstake, Anda 'kembali
tidak explorating ide-ide baru (kantor cukup orang membuat misstake kita harus
merayakan hunest misstake belajar dari mereka dan melanjutkan
•
Keterlibatan: bagi kita adalah tentang menjadi pemilik-aktivitas berkomitmen
untuk kehidupan masyarakat ini disebut herman miller. Berbagi di keberhasilan
dan resiko. Kepemilikan saham adalah unsur penting tapian yang tidak enought.
Kekuatan dan hasil benar-benar datang orang-orang ketika enggaged solusi
masalah sendiri dan perilaku, mengakui tanggung jawab, memilih untuk melangkah
maju dan dihitung, peduli comminity dan makea ini perbedaan itu.
•
Performace: diperlukan untuk kepemimpinan. Kami ingin menjadi pemimpin. Jadi
kita masyarakat untuk tampil di tingkat tertinggi, performace bukanlah suatu
pilihan. Sampai dengan semua orang di herman miller untuk tampil di nya
terbaik. Kita sendiri hight performace-namun mengukurnya-Entiche kehidupan kita
sebagai karyawan, nikmat pelanggan kami dan menciptakan nilai nyata bagi
pemegang saham kami.
•
inklusif: untuk berhasil sebagai sebuah perusahaan, kita harus mencakup semua
ekspresi bakat dan potensi manusia bahwa masyarakat menawarkan kita menghargai
orang secara keseluruhan dan semuanya kita masing-masing telah menawarkan jelas
atau tidak jelas, kita belive bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan yang
relatif atau potensi dirinya terlepas dari warna, jenis kelamin, usia,
pendidikan, latar belakang, berat badan, tinggi badan, tingkat keterampilan -
daftar berjalan dan ketika kita benar-benar inklusif, kita melampaui toleransi
untuk memahami semua kualitas yang membuat orang-orang yang mereka , make yang
unik dan paling penting yang bersatu kita.
•
Desain: desain untuk kita cara melihat dunia dan cara kerjanya-atau doesnt. Ini
adalah metode untuk mendapatkan sesuatu dilakukan, untuk memecahkan masalah,
untuk merancang solusi bukan hanya (desing satu, membutuhkan rescarch, pikiran,
kadang-kadang desain hasil dalam accotions mengesankan, kursi abadi atau
kenyataan pihak menyenangkan. Desain tidak hanya cara sesuatu terlihat itu Huft
hanya tge cara sesuatu bekerja reather.
•
Yayasan: masa lalu bisa menjadi hal yang rumit - jangkar atau berlayar, tali
atau pad lauching, kita menghargai dan menghormati masa lalu kita tanpa
diperintah olehnya. Cerita-cerita, orang-orang dan pengalaman di masa lalu
herman miller dari masa lalu foundation.out unik tracher kami tentang desain,
compesision manusia, leadreship, pengambilan risiko, mencari perubahan dan
bekerja togerher dengan languager umum set dari yang dimiliki belietd dan
pemahaman, kami menghargai warisan rech kami lebih untuk apa yang menunjukkan
kita menjadi selain sebagai gambaran apa yang telah We'er.
•
Sebuah dunia yang lebih baik: ini adalah inti dari herman miller dan alasan
sebenarnya mengapa banyak dari kita datang untuk bekerja sehari-hari, kita
berkontribusi untuk dunia yang lebih baik dengan mengejar keberlanjutan dan
windom enviromental. Advncacy Lingkungan merupakan bagian dari herritage dan
tanggung jawab kita (glally mengalahkan untuk generasi mendatang. Kami meraih
dunia yang lebih baik dengan memberikan, waktu dan uang untuk comminities dan
penyebab luar perusahaan melalui becaming warga corporete baik di seluruh dunia
dan bahkan di (tidak begitu) tindakan sederhana di beaty upaya dunia dengan
patricipating dalam upaya, kita daftar roh dan roh orang-orang di sekitar kita.
•
Transparansi: transparansi mulai withlesting orang melihat bagaimana keputusan
dibuat dan memiliki keputusan yang kita buat. Jadi, ketika Anda membuat
keputusan itu sendiri. Confidentialityhas sebuah plase di herman miller, tetapi
jika Anda tidak bisa memberitahu siapa pun tentang keputusan yang Anda buat
Anda mungkin membuat choise miskin withhout transparansi. Imposible untuk
memiliki kepercayaan dan integritas tanpa integritas kepercayaan itu imposible
untuk transparrent.
Pengelolaan
Mike
volkema tetap ketua dewan pada tahun 2012, dan brian walker adalah presiden dan
CEO. Kompensasi Walker terdaftar oleh bloomberg (busi nessweek sebagai $
693,969 in2011. Majalah kompensasi terdaftar untuk CEO di empat pesaing yang
mulai dari $ 778.000 sampai $ 973.000. Walker dan empat excutives top lainnya
di herman miller mengambil 10 persen pemotongan gaji pada bulan januari 2009
dan, bersama dengan semua pekerja saleried, lain 10 potong persent Maret 2009.
pekerja produksi ditempatkan pada jadwal kerja yang terdiri dari sembilan hari
dalam dua minggu, secara efektif memotong gaji mereka membeli 10 persen juga.
Bahwa eksekutif akan mengambil pemotongan gaji sebelum pekerja bergaji, itu
hanya salah satu cara kasih sayang manusia dipraktekkan di herman miller, namun
sebagian besar karyawan pemotongan gaji dan bulu-loughs yang berakhir pada
bulan Juni 2010 ketika performince keuangan perusahaan mulai membaik.
Dengan
sekuritas AS dan komisi pertukaran (SEC) peraturan, perusahaan puclicly
diperdagangkan harus memiliki dewan direksi. Bye kebijakan perusahaan herman
miller, mayoritas dari 14 anggota kebutuhan pasar nasional NASDAQ untuk
direktur independen (aturan pasar saham NASDAQ 42000). Selain itu, individu
tidak bisa memiliki "hubungan materi lain sedikit pun perusahaan atau
afiliasinya atau dengan pejabat eksekutif dari dokumen perusahaan, setiap '' transaksi
antara perusahaan dan pejabat eksekutif atau direktur perusahaan (termasuk
pasangan orang itu , anak tiri childrenm, orang tua, stepparen itu, saudara
itu, parentsin-hukum, childrenin-hukum, siblingsi-hukum dan orang-orang berbagi
kediaman yang sama) harus diclosed kepada dewan direksi atau pencalonan dan
tata panitia kecuali transaksi yang diusulkan adalah bagian dari program umum
tersedia untuk semua direksi atau karyawan yang sama di bawah kebijakan yang
ada atau pembelian produk perusahaan sesuai dengan harga dan syarat transaksi
lainnya dengan ukuran yang sama dengan pembeli lainnya.
"Selanjutnya." Ini adalah kebijakan dewan bahwa semua direksi,
konsisten dengan tanggung jawab mereka kepada para pemegang saham perusahaan
sebagai wholehold kepemilikan saham di perusahaan. Menjelang akhir ini. Dewan
mengharuskan setiap direktur akan memiliki kepemilikan saham setelah satu tahun
di papan, dan dalam waktu lima tahun dewan mendorong direksi.
Marketing
Produk
Herman Miller sudah terjual secara besar-besaran melalui beberapa cabang di
berbagai negara seperti Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko,
Australia, SIngapur, Cina, India dan Netherland. Produk ini sudah dipesan
melalui independent dealer ship. Customernya sendiri tersebar di lebih dari 100
negara di dunia.
Herman
miller juga sering disebut green marketing dalam melakukan penjualan. Sebagai
contoh, Kursi Mirra, diperkenalkan oada taun 2003 dengan teknologi posture-fit
(lihat exhibit 3) yang dikembangkan menjadi ramah lingkungan. Mirra sendiri
dibuat dari 45% material daur ulang, dan 96% berasal dari material yang dapat
didaur ulang. Sebagai tambahan, pembuatan kursi ini menggunakan 100% energy
yang dapat diperbaharui. Di tahun 2013,
Architecultural Record and environmental building news menobatkan kursi mirra
menjadi salah satu daftarnya sebagai “top 10 green product”. Perusahaan yang
menggunakan kursi mirra di dalam bangunannya bisa mendapat poin dalam
sertifikat leadership In energy and environmental design (LEED).
Sebagai
tambahan lagi, herman miller menggandeng beberapa perusahaan advertising
sebagai mitra kerja. Sebagai contoh, di Hitlton garden inns, beberapa ruangan
diisi dengan kursi mirra. Di atas mejanya diletakan penjelasan mengenai kursi
mirra dan menggunakan situs Hilton garden inns untuk melakukan pembelian kursi
mirra.
Produksi/Operasional
Herman
miller secara global dikategorikan sebagai perusahaan manufaktur. Di united
states sendiri, perusahaan manufaktur pada umumnya berlokasi di Michigan,
Georgia, dan Wisconsin. Di eropa, manufaktur biasanya berlokasi di United
kingdom, yang merupakan pasar terbesar diluar united states. Di asia sendiri,
perusahaan ini memiliki pabrik di Ningbo, cina.
Herman
miller menggunakan sistem lean manufacturing techniques collectively referred dalam
herman miller performance system (HMPS)-lihat exhibit 4. HMPS sendiri
menekankan dalam meningkatkan efisiensi dan penghematan biaya dengan
meminimalisir jumlah inventori untuk barang siap produksi. Beberapa supplier
mengantar barangnya ke herman miller lima hingga enam kali perhari.
Produksinya
adalah order-driven, dengan material langsung dan pembelian komponen yang
dibutuhkan untuk mencapai demand. Standar waktu pembuatan untuk produk
perusahaan sekitar 10-20 hari. Alhasil, turnover inventori sangat tinggi.
Kombinasi faktor ini dapat menyebabkan rendahnya relatifitas level inventori
terhadap total penjualan. Kunci dari strategi manufaktur herman miller adalah
menekan biaya produksi fix dengan outsourcing bagian komponen dari strategi
supplier. Strategi ini memperbolehkan perusahaan untuk menambah variable
Nilai
perusahaan herman miller dapat dilihat dari desain ramah lingkungan dari
Greenhouse, fasilitas produk utama di Michigan. Sebagai contoh, greenhouse
memanfaatkan sinar matahari dan tanah untuk menanam tanaman tanpa menggunakan
bahan kimia, pestisida dan irigasi. Setelah fasilitas itu dibuka, sejenis tawon
kertas bermunculan disana. Baik pegawai maupun pengunjung seringkali tersengat
olehnya. Alih-alih menggunakan pestisida untuk mengendalikan tawon, perusahaan
mencari solusi lain yang sejalan dengan nilai panutan perusahaan. Setelah
melalui serangkaian penelitian, ditemukan bahwa lebah madu adalah musuh alami
tawon kertas. Karena itulah perusahaan menempatkan 600.000 ekor lebah madu
dalam 12 sarang di fasilitas tersebut. Selain berhasil mengusir tawon, hadirnya
lebah madu juga menghasilkan madu dalam jumlah besar sebagai hasil dari
penyerbukan bunga-bunga liar di sekitar fasilitas. Setiap tamu yang berkunjung
diberikan sebotol madu, sebagai simbol nyata nilai panutan perusahaan.
Manajemen Sumberdaya Manusia
Manajemen
sumberdaya manusia menjadi kekuatan Herman Miller. Perusahaan ini selalu masuk dalam daftar “100 Perusahaan
Terbaik Untuk Bekerja” versi Fortune,
pun pada tahun 2010, dan terdapat sekitar 278 pelamar kerja pada tiap pembukaan
lowongan kerja. Pada tahun 2009, selama goncangan ekonomi, Herman Miller
mengurangi tenaga kerjanya lebih dari 15%, mengurangi gaji pegawai yang tersisa
tidak kurang dari 10%, dan menangguhkan 401(k) contribution. Menurut tajuk Fortune
tanggal 8 Februari 2010, para pegawai memuji pihak manajemen perusahaan
untuk “berhasil menanggulangi krisis dengan baik dan mengambil putusan terbaik
bagi kepentingan umum”. Fortune juga
memperkirakan juga memperkirakan voluntary
turnover di Herman Miller tidak lebih dari 2%. Pada 1 Juni 2010, potongan
gaji oleh perusahaan yang dimulai pada musim semi 2009 pun dihentikan karena
kondisi perusahaan yang kembali stabil dengan cepat.
Herman
Miller mempraktikkan apa yang Hugh De Pree sebut dengan “Business As Usual”. Kebijakan itu mengenai bagaimana untuk menggaji
baik pada saat senang maupun sulit. Herman Miller membagi untung maupun rugi
dengan para pegawainya, terutama menganai kompensasi.
Upah
dikaitkan sesuai dengan usaha kerja dan memiliki banyak bentuk di Herman
Miller. Semua pegawai menerima gaji pokok, dan sebagai tambahan, ikut serta
dalam program pembagian hasil usaha dari saham yang mereka kuasai sesuai dengan
hasil financial rutin perusahaan. Pegawai segera diikutsertakan dalam program
ini setelah mereka bergabung bersama Herman Miller. Bagi hasil berdasarkan
hasil kerja perusahaan.
Perusahaan
menawarkan employee stock purchase plan
(ESPP) melalui pemotongan gaji pada rate
15% diskon dari harga pasar. Seluruh pegawai juga ditawarkan 401(k) plan; hingga kemudian
ditangguhkan akibat resesi pada tahun 2009, perusahaan menawarkan sebuah plan dimana para pegawai mendapatkan 50%
sesuai dengan 6% pertama dari gaji mereka yang dikontribusikan pada 401(k) plan. Melalui program bagi hasil
dan ESPP, para pegawai menguasai sekitar 8% dari saham.
Kemudian,
para pegawai ditawarkan sebuah program dana pension dimana perusahaan menyimpan
kompensasi sebesar 4% dalam sebuah akun, yang kemudian bunganya dibayarkan
dalam 4 kuartal. Para pegawai disegerakan untuk ikut serta dalam program
setelah bergabung bersama Herman miller, namun memerlukan jangka waktu 5 tahun
kerja sebelum kemudian diikutsertakan. Sebagai tambahan, bonus kerja dibayarkan
setelah 5 tahun bekerja. Akhirnya, perusahaan membayarkan bonus rutin ke
seluruh pegawai berdasarkan kinerja perusahaan dengan target economic value added (EVA). EVA adalah
sebuah perhitungan dari untung perusahaan, setelah pajak, dikurangi biaya modal
para pemilik saham. Bonus rutin EVA adalah tambahan selain bonus program
lainnya, termasuk program bagi hasil, dengan perhitungan yang sama yang
digunakan untuk menentukan bonus pegawai maupun eksekutif.
Kebanyakan
bentuk kompensasi dari perusahaan setidaknya merupakan sebagian dari hasil
kinerja perusahaan. Seorang pegawai menyimpulkan “kamu dapat merogoh kocek
Herman Miller beberapa kali sesuai dengan hasil kinerja perusahaan.”
Keuntungan
lain juga memiliki banyak bentuk di Herman Miller. Sebagaimana di perusahaan
lain, pegawai diberikan beberapa keuntungan. Keuntungan standar seperti
asuransi kesehatan, asuransi perawatan gigi, vision care plans, prescription
plans, flexible spending accounts, cacat jangka pendek dan jangka panjang,
asuransi jiwa, asuransi kecelakaan mengakibatkan kematian dan cacat, dan
asuransi penyakit kritis/kecelakaan/perawatan jangka panjang. perusahaan juga
mnawarkan keuntungan kesehatan ekstensif, termasuk fasilitas kesehatan dan
subsidi keanggotaan gym, pelayanan kesehatan, program bantuan bagi pegawai,
program kesehatan, dan pemeriksaan risiko kesehatan. Terdapat beberapa
keuntungan yang berbeda di perusahaan ini. Misalnya perusahaan memberikan
potongan harga sebesar $100 untuk pembelian sepeda, yang disebut sebagai
“bagian dari program komprehensif kami demi kehidupan yang lebih baik”.
Seluruh
keuntungan ini juga berlaku bagi domestic partners.
Herman
Miller memberikan promosi pada orang-orang dalam perusahaan apabila telah
dirasa sesuai. Pendidikan dan pelatihan dianggap sebagai kunci untuk
mempersiapkan pegawai untuk menerima tanggung jawab yang baru. Misalnya, ahli
lingkungan Rudy Bartels, yang juga merupakan VP, memulai karirnya di bidang
produksi.
Ada
tiga keuntungan unik yang ada di Herman Miller. Pertama, setiap keluarga yang
baru melahirkan atau mengadopsi anak akan mendapatkan sebuah kursi goyang
Herman Miller. Kedua, setiap pegawai yang pensiun setelah bekerja lebih dari 25
tahun dan berusia lebih dari 55 tahun akan mendapatkan sebuah Eames lounge
chair. Ketiga, Herman Miller tidak memiliki tempat rekreasi khusus bagi
eksekutif, namun memiliki tempat rekreasi bagi seluruh pegawai, yaitu Marigold
Lodge di Michigan Lake. Tempat ini terbuka bagi para pegawai untuk acara-acara
perusahaan, misalnya perayaan pensiun dan perayaan lainnya, dan juga acaralain
yang berkaitan dengan keluarga dan tamuperusahaan.
Keuangan
Selama
kondisi perekonomian yang normal, manajemen keuangan Herman Miller dapat
dikatakan konservatif. Selama 2006, rasio leverage perusahaan berada di bawah
rata-rata industri dan rasio time-interest-earned
lebih dari dua kali rata-rata
industri. karena drop-off dalam
bisnis selama resesi, debt-to equity
ratio naik drastis dari 1,18 pada 2006 menjadi 47,66 pada tahun 2008. Untuk
meningkatkan rasio ini, perusahaan menjual lebih dari 3 juta saham pada tahun
fiskal 2009. Di empat tahun fiskal sebelumnya, Herman Miller telah melakukan
pembelian saham kembali. Rasio utang terhadap ekuitas berkurang menjadi 3,81
pada akhir tahun 2009. Untuk meningkatkan aset jangka pendek, dividen per saham
dipotong sekitar 70 persen dan belanja modal dikurangi menjadi nol pada tahun
2009. Exibit 5 dan 6 menunjukkan
perusahaan laporan keuangan untuk tahun fiskal 2006-2001
Untuk
tahun fiskal 2008, 15 persen dari pendapatan Herman Miller dan 10 persen dari
keuntungan berasal dari negara-negara non Amerika Utara. Pada tahun 2007,
negara-negara Non- Amerika Utara menyumbang 16,5 persen dari pendapatan dan
sekitar 20 persen dari keuntungan Herman Miller.
Menunjukkan
laporan keuangan perusahaan untuk tahun pajak 2006-2011.
untuk tahun fiskal 2008, 15% dari pendapatan Herman Miller dan 10% dari keuntungan berasal dari Non Negara Amerika Utara. Pada tahun 2007, Non Negara Amerika Utara menyumbang 16,5% dari pendapatan dan sekitar 20% dari keuntungan Herman Miller
Finansial, Herman Miller berpegang teguh pada keyakinan tersebut. bahkan dalam kemerosotan, itu diinvestasikan dalam penelitian dan pengembangan (R & D). Dalam krisis dot-com, itu menginvestasikan puluhan juta dolar dalam R & D. Di dalam Herman Miller, proyek investasi ini diberi nama kode Purple.
untuk tahun fiskal 2008, 15% dari pendapatan Herman Miller dan 10% dari keuntungan berasal dari Non Negara Amerika Utara. Pada tahun 2007, Non Negara Amerika Utara menyumbang 16,5% dari pendapatan dan sekitar 20% dari keuntungan Herman Miller
Finansial, Herman Miller berpegang teguh pada keyakinan tersebut. bahkan dalam kemerosotan, itu diinvestasikan dalam penelitian dan pengembangan (R & D). Dalam krisis dot-com, itu menginvestasikan puluhan juta dolar dalam R & D. Di dalam Herman Miller, proyek investasi ini diberi nama kode Purple.
Di bulan Desember
19, 2007, Isu
majalah FastCompany, Clayton Christensen, profesor
Harvard Business School dan penulis The Innovator's Dilemma, mengomentari
proyek Purple, mengatakan, "Hampir satu dari 1.000
perusahaan akan melakukan
apa [Herman Miller] lakukan. Ia berani
bertaruh dalam hal meningkatkan pengeluaran demi kepentingan hari
esok sementara pemotongan kembali untuk bertahan hidup hari ini
THE ACCESSORIES TEAM
Tim aksesoris
Herman Miller merupakan perkembangan dari proyek purple. salah satu tujuan dari
proyek ini adalah untuk meregangkan luar batas bisnis normal. Aksesoris kantor adalah
salah satu daerah di mana Herman Miller belum terlibat secara historis, meskipun
aksesoris kantor adalah bagian besar dari apa yang dealer independen dijual. Menurut
Mark Schurman, direktur komunikasi eksternal Herman Miller, setelah perusahaan
mengidentifikasi aksesoris sebagai daerah pertumbuhan yang potensial, "robyn
[Hofmeyer] disadap untuk membentuk sebuah tim untuk benar-benar mengeksplorasi
ini sebagai segmen produk yang dapat lebih bisa kami terlibat didalamnya. "
Pada tahun
2006, Hofmeyer membentuk tim aksesoris dengan merekrut Larry Kallio menjadi insinyur
kepala dan Wayne Baxter untuk memimpin penjualan dan pemasaran. Bersama-sama, mereka
membentuk tim yang fleksibel untuk meluncurkan produk baru dalam waktu 16 bulan.
mereka merekrut orang-orang dengan kebutuhan disiplin ilmu yang berbeda untuk
mendukung tujuan tersebut. Selama dua tahun ke depan, mereka tetap grup enam. Beberapa
orang mulai dengan tim untuk mengembangkan produk tertentu dan, seperti itu
bisa dilalui bagian dari pekerjaan. kemudian melanjutkan untuk peran yang
berbeda dalam perusahaan. selama delapan bulan pertama, tim aksesoris bertemu dua
kali seminggu selama setengah hari. dua puluh bulan keluar, bertemu hanya
seminggu.
kelompok
bertindak dengan jumlah
yang adil otonomi. tetapi tidak ingin otonomi penuh. "Kami tidak ingin berada
di luar sana sepenuhnya pada kita sendiri karena kita memiliki sumber daya yang mengagumkan di sini di
Herman Miller". Robyn Hofmeyer menjelaskan.
Ketika berbagai disiplin ilmu dibutuhkan untuk produk tertentu, kelompok mengulurkan tangan untuk daerah lain di perusahaan dan menemukan orang-orang yang bisa mengalokasikan sebagian
waktu mereka untuk mendukung produk
tersebut.
Wayne Baxter menggambarkan apa yang terjadi pada tim sebagai berikut:
kita semua tampaknya memiliki suara yang sangat kuat mengenai hampir semua topik; itu sebenarnya cukup menyenangkan dan cukup dinamis. kita semua memiliki jenis peran kita di tim, tapi saya berpikir lain mungkin engineering benar, kita telah memanfaatkan semua peranan lainnya dan masih diisi untuk membantu satu sama lain sebanyak yang kita bisa.
Wayne Baxter menggambarkan apa yang terjadi pada tim sebagai berikut:
kita semua tampaknya memiliki suara yang sangat kuat mengenai hampir semua topik; itu sebenarnya cukup menyenangkan dan cukup dinamis. kita semua memiliki jenis peran kita di tim, tapi saya berpikir lain mungkin engineering benar, kita telah memanfaatkan semua peranan lainnya dan masih diisi untuk membantu satu sama lain sebanyak yang kita bisa.
anggota
lain dari tim aksesoris menggambarkan grup pengambilan keputusan sebagai pengikut:
jika kita ingin berdebat dan penelitian dan menjadi sangat ilmiah kita tidak bisa duduk di sini berbicara tentang hal-hal yang telah kami lakukan, kami akan tetap meneliti mereka. dalam arti, kita mengandalkan pada usus kita yang banyak, yang saya pikir adalah, pada hari akhir itu baik-baik saja saja karena kita memiliki cukup pengalaman. kita bukan ahli, tapi kami juga bersedia untuk mengambil risiko dan kami juga bersedia untuk berkembang.
sehingga kepemimpinan dan pengambilan keputusan dibagi baik di dalam tim aksesoris dan seluruh organisasi. ide dan kontribusi lain untuk akses tim diterima dari semua sumber.
dari proses ini tumbuh berkembang koleksi Herman Miller. Nama itu dipilih untuk menunjukkan fokus pada individu dan ide kenyamanan pribadi, kontrol, dan kesehatan ergonomis. Thrive Koleksi produk termasuk Ardea Personal Light, the leaf personal light, the Flo Monitor Arm, dan C2 Climate Control. Semua ini dirancang untuk meningkatkan lingkungan kerja individu. Herman Miller meneruskan tradisi desain inovatif, Ardea Personal Light meraih keduanya Emas dan Perak penghargaan dari International Design Excellence Awards (IDEA) di Juni 2010.
jika kita ingin berdebat dan penelitian dan menjadi sangat ilmiah kita tidak bisa duduk di sini berbicara tentang hal-hal yang telah kami lakukan, kami akan tetap meneliti mereka. dalam arti, kita mengandalkan pada usus kita yang banyak, yang saya pikir adalah, pada hari akhir itu baik-baik saja saja karena kita memiliki cukup pengalaman. kita bukan ahli, tapi kami juga bersedia untuk mengambil risiko dan kami juga bersedia untuk berkembang.
sehingga kepemimpinan dan pengambilan keputusan dibagi baik di dalam tim aksesoris dan seluruh organisasi. ide dan kontribusi lain untuk akses tim diterima dari semua sumber.
dari proses ini tumbuh berkembang koleksi Herman Miller. Nama itu dipilih untuk menunjukkan fokus pada individu dan ide kenyamanan pribadi, kontrol, dan kesehatan ergonomis. Thrive Koleksi produk termasuk Ardea Personal Light, the leaf personal light, the Flo Monitor Arm, dan C2 Climate Control. Semua ini dirancang untuk meningkatkan lingkungan kerja individu. Herman Miller meneruskan tradisi desain inovatif, Ardea Personal Light meraih keduanya Emas dan Perak penghargaan dari International Design Excellence Awards (IDEA) di Juni 2010.
THE
INDUSTRY
Peralatan
kantor (diklasifikasikan oleh Standar & Poor’s
research insight sebagai layanan kantor & perlengkapan)
merupakan industri yang mudah menguap
ekonomi. segmen furniture
kantor dalam industri
menerima pukulan keras akibat resesi.
penjualan industri turun sekitar 26,5 persen dari 2008
ke 2009. Penjualan Herman Miller turun 19 persen selama periode tersebut. Nilai pasar saham Herman
Miller lebih dari
$ 1 miliar di akhir tahun 2009
mewakili 7,3 persen dari total nilai pasar saham industri. Nilai saham Herman
Miller mengalami peningkatan lebih dari $ 1,4 miliar
tahun 2011 mewakili 10,8 persen dari total nilai
pasar saham industri. Menurut Hoover, Herman
Miller memiliki tiga pesaing yaitu Haworth,
Steelcase, dan HNI
Corporation.
industri
telah berdampak bya
beberapa tren. pertama,
telecommuting mengalami penurunan
kebutuhan perusahaan besar untuk memiliki peralatan kantor bagi seluruh karyawan. ar beberapa perusahaan untuk memiliki peralatan kantor untuk semua karyawan di beberapa perusahaan,
seperti Oracle, persentase
yang besar dari karyawan telecommuted- misalnya, sebagian besar JetBlue pemesanan
pegawai telecommuted. Kedua, banyak karyawan yang
menghabiskan jam lebih
di depan layar komputer daripada
sebelumnya. karena tren ini,
kebutuhan akan firniture kantor ergonomis benar meningkat.
furniture seperti membantu penurunan kelelahan
dan melukai seperti carpal tunnel syndrome. Akhirnya, seperti kebanyakan industrues, biaya bahan
baku dan persaingan dari luar negeri telah berdampak
pada perabot kantor. tren ini
cenderung mempengaruhi produsen office furniture murah lebih dari yang mereka berdampak pada produsen berkualitas tinggi.
THE
FUTURE
Pada
24 Juni 2010, siaran pers, CEO Herman Miller,
Brian Walker, mengatakan:
salah satu keunggulan dari sejarah perusahaan kami telah mampu untuk muncul dari periode menantang dengan produk transformasional dan proses. saya percaya komitmen kami untuk produk-produk baru dan pengembangan pasar selama dua tahun terakhir telah menempatkan kami dalam posisi untuk bisa melakukan hal ini sekali lagi. Selama periode ini, kami tetap fokus mempertahankan kemampuan mendekati keuntungan jangka sementara pada saat yang sama berinvestasi untuk masa depan. Memenangkan penghargaan produk baru ini kami memperkenalkan pekan lalu di tradeshow Neocon adalah bukti untuk fokus itu, saya sangat bangga dengan semangat kolektif telah dibawa di Herman Miller untuk membuat hal ini terjadi.
sedangkan kinerja perusahaan telah berangsur membaik hingga akhir tahun 2011, eksekutif di Herman Miller menghadapi dua pertanyaan tertentu: (1) Apakah strategi yang telah membuat perusahaan Herman Miller luar biasa dan memenangkan penghargaan perusahaan terus menyediakan itu dengan kemampuan menemukan kembali dan memperbarui diri? dan (2) Akankah mengganggu global, ekonomi, dan mendorong kekuatan kompetitif untuk mengubah model bisnis
salah satu keunggulan dari sejarah perusahaan kami telah mampu untuk muncul dari periode menantang dengan produk transformasional dan proses. saya percaya komitmen kami untuk produk-produk baru dan pengembangan pasar selama dua tahun terakhir telah menempatkan kami dalam posisi untuk bisa melakukan hal ini sekali lagi. Selama periode ini, kami tetap fokus mempertahankan kemampuan mendekati keuntungan jangka sementara pada saat yang sama berinvestasi untuk masa depan. Memenangkan penghargaan produk baru ini kami memperkenalkan pekan lalu di tradeshow Neocon adalah bukti untuk fokus itu, saya sangat bangga dengan semangat kolektif telah dibawa di Herman Miller untuk membuat hal ini terjadi.
sedangkan kinerja perusahaan telah berangsur membaik hingga akhir tahun 2011, eksekutif di Herman Miller menghadapi dua pertanyaan tertentu: (1) Apakah strategi yang telah membuat perusahaan Herman Miller luar biasa dan memenangkan penghargaan perusahaan terus menyediakan itu dengan kemampuan menemukan kembali dan memperbarui diri? dan (2) Akankah mengganggu global, ekonomi, dan mendorong kekuatan kompetitif untuk mengubah model bisnis
Comments
Post a Comment