Herman Miller

  1. 1905 : Herman Miller memulai usahanya di Zeeland,Michigan sebagai produsen furniture tradisional berkualitas tinggi dan kamar tidur suite yang diberi nama Star Furniture Company
  2. 1909 : Nama perusahaan diganti menjadi  Michigan Star Furniture Company. Pada saat yang sama, Dirk Jan De Pree dipekerjakan sebagai pegawai.  Hanya 10 tahun kemudian, Mr. De Pree menjadi presiden perusahaan
  3. 1923: Mr De Pree melihat potensi besar dengan perusahaan dan segera berbicara dengan ayah mertuanya, Herman Miller, untuk membeli (51%) saham perusahaan dan nama perusahaan kemudian berubah dan dinamai Herman Miller Inc.
  4. 1930: Tingkat pengangguran setinggi 25% di Amerika Serikat dan setinggi 33% atau lebih di negara-negara lain. Permintaan untuk  furnitur tradisional Herman Miler anjlok. Penjualan menurun tajam dan kelangsungan hidup perusahaan dipertaruhkan. Mr De Pree tidak ingin perusahaan bangkrut dan akhirnya sepakat untuk bekerjasama  dengan desainer modern bernama Gilbert Rhode.
  5. 1942: Herman Miller mengeluarkan produk furnitur kantor pertamanya yang dinamakan Executive Office Group dengan desain Gilbert Rhode. Herman Miller beroperasi di banyak negara di seluruh dunia termasuk Jerman, Meksiko, Italia, Kanada, Perancis, Australia, Jepang, China, Singapura, India dan Belanda. Perusahaan ini berkantor pusat di Zeeland, Michigan.  Tetapi sayang dua tahun kemudian desainer Gilbert Rhode meninggal dunia
  6. 1946 : Perusahaan Herman Miller menyewa tim suami dan istri dari Charles dan Ray Eames sebagai desainer.  Mr dan Mrs Eames adalah desainer  furnitur modern kelas dunia. Mereka telah tampil di pameran museum-museum di seluruh dunia dan beberapa desain mereka bahkan telah menjadi bagian dari New York Museum of Modern Art.
  7. 1994 : Herman Miller berani kembali ke konsumen atau pasar perumahan dengan lini produk yang disebut Herman Miller for Home. Lini produk ini diperkenalkan kembali dengan banyak desain modern dari Rhode, Nelson dan Charles dan Ray Eames. Produk ini dijual hanya melalui website hmhome.com.
  8. 2001 : serangan teroris 11 September 2001, mengguncang ekonomi AS. Penjualan Herman Miller turun sebesar 34 persen, dari $ 2,2 miliar pada tahun 2001 menjadi kurang dari $ 1,5 miliar pada tahun 2002. Dalam dua tahun yang sama, perusahaan melihat penurunan keuntungan dari  $144 juta menjadi  $ 56 juta.
  9. 2003 : untuk mengembalikan profitabilitasnya Herman Miller harus memberhentikan 38 persen karyawan nya dan seluruh pabrik di Georgia ditutup
  10. 2003 – 2008 : Penjualan dan keuntungan herman miller mulai menanjak dari tahun 2003 sampai 2008. pada tahun 2008 meskipun penjualan tidak di semua waktu tinggi, keuntungan perusahaan telah mencapai tingkat rekor yaitu sebesar $2.012 miliar
  11. 2009 : Herman Miller dilanda resesi 2009. Penjualan turun 19 persen, dari sekitar $ 2,0 miliar pada tahun 2008 menjadi sekitar $ 1,6 miliar pada tahun 2009. Pada tahun yang sama, keuntungan turun dari $ 152.000.000 menjadi  $ 68.000.000.


Dekade pertama abad ke-21ST

Dekade pertama abad ke-21 dimulai spektakuler untuk herman miller. Dengan keuntungan recond dan penjualan pada tahun 2000 dan 2001. Perusahaan menawarkan rencana opsi saham karyawan (ESOP) pada bulan Juli 2000, dan saya majalah memilih Eames dibentuk kursi kayu lapis desain abad. Penjualan memiliki lebih dari dou berdarah dalam enam tahun itu mike volkema telah CEO.
Kemudian majalah meledak dan serangan teroris September 11,2001, mengguncang AS, ekonomi herman miller penjualan turun 34 persen, dari lebih dari $ 2,2 miliar pada tahun 2001 menjadi kurang dari $ 1,5 miliar pada tahun 2002. Dalam dua sama tahun. Perusahaan melihat penurunan keuntungan dari positif $ 144.000.000 untuk negatif $ 56 juta. Dalam sebuah wawancara untuk majalah perusahaan yang cepat pada tahun 2007, volkema kata '' satu malam saya pergi tidur jenius dan bangun kota bodoh ''.
Meskipun penjualan terus menurun pada tahun 2003 herman miller kembali ke profitabilitas pada tahun itu. Untuk melakukannya, herman miller harus drop tradisi lama dipegang kerja seumur hidup, sekitar 38 persen dari angkatan kerja yang telah mati, dan seluruh pabrik di georgia ditutup mike volkema dan briand walker, maka presiden herman miller Amerika Utara, bertemu dengan semua pekerja untuk memberitahu mereka apa yang terjadi dan mengapa hal itu harus dilakukan. Salah satu pekerja yang diberhentikan begitu tersentuh oleh volkema dan prestation walker bahwa dia merasa kasihan pada mereka harus personalty memberhentikan pekerja.
Untuk mengganti tradisi kerja seumur hidup, volkema, dengan masukan dari banyak orang lain, mengembangkan apa yang perusahaan disebut sebagai "kontrak sosial baru" jelasnya sebagai berikut ".
Kami adalah perusahaan komersial dan pelanggan harus berada di tengah panggung, jadi kita harus angka pertama apakah karunia dan bakat Anda memiliki kecocokan dengan kebutuhan dan keinginan perusahaan komersial ini. Jika mereka tidak maka kita ingin berharap yang terbaik, tetapi kita perlu memberitahu Anda bahwa saya dom't memiliki pekerjaan untuk Anda sekarang.
Sebagai bagian dari pelaksanaan kontrak sosial, perusahaan mendesain ulang program manfaat seperti penggantian pendidikan dan 401 (k) tanaman menjadi lebih portabel. Hal ini dilakukan untuk mengurangi biaya perubahan pekerjaan bagi karyawan yang karunia dan talenta tidak lagi cocok dengan kebutuhan pelanggan.

Penjualan dan laba herman miller mulai menanjak dari tahun 2003 sampai 2008. Pada tahun 2008 meskipun penjualan tidak di semua waktu tinggi, keuntungan perusahaan telah mencapai tingkat rekor. Walker menjadi ketua dewan pada tahun 2004.
The herman miller dilanda resesi 2009. Penjualan turun 19 persen, dari sekitar $ 2.- miliar pada tahun 2008 menjadi sekitar $ 1,6 miliar pada tahun 2009. Pada tahun yang sama, laba turun dari $ 152.000.000 untuk $ 68.000.000. Pada Maret 2009, mark Schurman, direktur komunikasi eksternal di herman miller meramalkan bahwa perubahan yang dibuat untuk pulih dari resesi 2001-2003 akan membantu perusahaan cuaca resesi yang dimulai pada akhir tahun 2007.



HERMAN MILLER TAHUN 2012
Herman miller telah dikodifikasikan organizationalvalue lama dipraktekkan dan menerbitkannya pada perusahaan web-site pada halaman berjudul "apa yang kita percaya". Keyakinan terdaftar sebagai berikut, yang dimaksudkan sebagai dasar untuk menyatukan seluruh karyawan, membangun hubungan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.
• Curiosirt & eksplorasi: ini adalah dua kekuatan greatesr keluar. Mereka terletak di belakang kami (warisan dari desain penelitian-driven. Bagaimana kita menjaga rasa ingin tahu kita? Dengan menghormati dan mendorong risiko dan dengan mempraktikkan pengampunan. Anda tidak bisa menjadi penasaran dan sempurna di satu sisi. Jika Anda tidak pernah membuat misstake, Anda 'kembali tidak explorating ide-ide baru (kantor cukup orang membuat misstake kita harus merayakan hunest misstake belajar dari mereka dan melanjutkan
• Keterlibatan: bagi kita adalah tentang menjadi pemilik-aktivitas berkomitmen untuk kehidupan masyarakat ini disebut herman miller. Berbagi di keberhasilan dan resiko. Kepemilikan saham adalah unsur penting tapian yang tidak enought. Kekuatan dan hasil benar-benar datang orang-orang ketika enggaged solusi masalah sendiri dan perilaku, mengakui tanggung jawab, memilih untuk melangkah maju dan dihitung, peduli comminity dan makea ini perbedaan itu.
• Performace: diperlukan untuk kepemimpinan. Kami ingin menjadi pemimpin. Jadi kita masyarakat untuk tampil di tingkat tertinggi, performace bukanlah suatu pilihan. Sampai dengan semua orang di herman miller untuk tampil di nya terbaik. Kita sendiri hight performace-namun mengukurnya-Entiche kehidupan kita sebagai karyawan, nikmat pelanggan kami dan menciptakan nilai nyata bagi pemegang saham kami.
• inklusif: untuk berhasil sebagai sebuah perusahaan, kita harus mencakup semua ekspresi bakat dan potensi manusia bahwa masyarakat menawarkan kita menghargai orang secara keseluruhan dan semuanya kita masing-masing telah menawarkan jelas atau tidak jelas, kita belive bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan yang relatif atau potensi dirinya terlepas dari warna, jenis kelamin, usia, pendidikan, latar belakang, berat badan, tinggi badan, tingkat keterampilan - daftar berjalan dan ketika kita benar-benar inklusif, kita melampaui toleransi untuk memahami semua kualitas yang membuat orang-orang yang mereka , make yang unik dan paling penting yang bersatu kita.
• Desain: desain untuk kita cara melihat dunia dan cara kerjanya-atau doesnt. Ini adalah metode untuk mendapatkan sesuatu dilakukan, untuk memecahkan masalah, untuk merancang solusi bukan hanya (desing satu, membutuhkan rescarch, pikiran, kadang-kadang desain hasil dalam accotions mengesankan, kursi abadi atau kenyataan pihak menyenangkan. Desain tidak hanya cara sesuatu terlihat itu Huft hanya tge cara sesuatu bekerja reather.
• Yayasan: masa lalu bisa menjadi hal yang rumit - jangkar atau berlayar, tali atau pad lauching, kita menghargai dan menghormati masa lalu kita tanpa diperintah olehnya. Cerita-cerita, orang-orang dan pengalaman di masa lalu herman miller dari masa lalu foundation.out unik tracher kami tentang desain, compesision manusia, leadreship, pengambilan risiko, mencari perubahan dan bekerja togerher dengan languager umum set dari yang dimiliki belietd dan pemahaman, kami menghargai warisan rech kami lebih untuk apa yang menunjukkan kita menjadi selain sebagai gambaran apa yang telah We'er.
• Sebuah dunia yang lebih baik: ini adalah inti dari herman miller dan alasan sebenarnya mengapa banyak dari kita datang untuk bekerja sehari-hari, kita berkontribusi untuk dunia yang lebih baik dengan mengejar keberlanjutan dan windom enviromental. Advncacy Lingkungan merupakan bagian dari herritage dan tanggung jawab kita (glally mengalahkan untuk generasi mendatang. Kami meraih dunia yang lebih baik dengan memberikan, waktu dan uang untuk comminities dan penyebab luar perusahaan melalui becaming warga corporete baik di seluruh dunia dan bahkan di (tidak begitu) tindakan sederhana di beaty upaya dunia dengan patricipating dalam upaya, kita daftar roh dan roh orang-orang di sekitar kita.
• Transparansi: transparansi mulai withlesting orang melihat bagaimana keputusan dibuat dan memiliki keputusan yang kita buat. Jadi, ketika Anda membuat keputusan itu sendiri. Confidentialityhas sebuah plase di herman miller, tetapi jika Anda tidak bisa memberitahu siapa pun tentang keputusan yang Anda buat Anda mungkin membuat choise miskin withhout transparansi. Imposible untuk memiliki kepercayaan dan integritas tanpa integritas kepercayaan itu imposible untuk transparrent.

Pengelolaan

Mike volkema tetap ketua dewan pada tahun 2012, dan brian walker adalah presiden dan CEO. Kompensasi Walker terdaftar oleh bloomberg (busi nessweek sebagai $ 693,969 in2011. Majalah kompensasi terdaftar untuk CEO di empat pesaing yang mulai dari $ 778.000 sampai $ 973.000. Walker dan empat excutives top lainnya di herman miller mengambil 10 persen pemotongan gaji pada bulan januari 2009 dan, bersama dengan semua pekerja saleried, lain 10 potong persent Maret 2009. pekerja produksi ditempatkan pada jadwal kerja yang terdiri dari sembilan hari dalam dua minggu, secara efektif memotong gaji mereka membeli 10 persen juga.

  Bahwa eksekutif akan mengambil pemotongan gaji sebelum pekerja bergaji, itu hanya salah satu cara kasih sayang manusia dipraktekkan di herman miller, namun sebagian besar karyawan pemotongan gaji dan bulu-loughs yang berakhir pada bulan Juni 2010 ketika performince keuangan perusahaan mulai membaik.

Dengan sekuritas AS dan komisi pertukaran (SEC) peraturan, perusahaan puclicly diperdagangkan harus memiliki dewan direksi. Bye kebijakan perusahaan herman miller, mayoritas dari 14 anggota kebutuhan pasar nasional NASDAQ untuk direktur independen (aturan pasar saham NASDAQ 42000). Selain itu, individu tidak bisa memiliki "hubungan materi lain sedikit pun perusahaan atau afiliasinya atau dengan pejabat eksekutif dari dokumen perusahaan, setiap '' transaksi antara perusahaan dan pejabat eksekutif atau direktur perusahaan (termasuk pasangan orang itu , anak tiri childrenm, orang tua, stepparen itu, saudara itu, parentsin-hukum, childrenin-hukum, siblingsi-hukum dan orang-orang berbagi kediaman yang sama) harus diclosed kepada dewan direksi atau pencalonan dan tata panitia kecuali transaksi yang diusulkan adalah bagian dari program umum tersedia untuk semua direksi atau karyawan yang sama di bawah kebijakan yang ada atau pembelian produk perusahaan sesuai dengan harga dan syarat transaksi lainnya dengan ukuran yang sama dengan pembeli lainnya. "Selanjutnya." Ini adalah kebijakan dewan bahwa semua direksi, konsisten dengan tanggung jawab mereka kepada para pemegang saham perusahaan sebagai wholehold kepemilikan saham di perusahaan. Menjelang akhir ini. Dewan mengharuskan setiap direktur akan memiliki kepemilikan saham setelah satu tahun di papan, dan dalam waktu lima tahun dewan mendorong direksi.

Marketing
Produk Herman Miller sudah terjual secara besar-besaran melalui beberapa cabang di berbagai negara seperti Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko, Australia, SIngapur, Cina, India dan Netherland. Produk ini sudah dipesan melalui independent dealer ship. Customernya sendiri tersebar di lebih dari 100 negara di dunia.
Herman miller juga sering disebut green marketing dalam melakukan penjualan. Sebagai contoh, Kursi Mirra, diperkenalkan oada taun 2003 dengan teknologi posture-fit (lihat exhibit 3) yang dikembangkan menjadi ramah lingkungan. Mirra sendiri dibuat dari 45% material daur ulang, dan 96% berasal dari material yang dapat didaur ulang. Sebagai tambahan, pembuatan kursi ini menggunakan 100% energy yang dapat diperbaharui.  Di tahun 2013, Architecultural Record and environmental building news menobatkan kursi mirra menjadi salah satu daftarnya sebagai “top 10 green product”. Perusahaan yang menggunakan kursi mirra di dalam bangunannya bisa mendapat poin dalam sertifikat leadership In energy and environmental design (LEED).
Sebagai tambahan lagi, herman miller menggandeng beberapa perusahaan advertising sebagai mitra kerja. Sebagai contoh, di Hitlton garden inns, beberapa ruangan diisi dengan kursi mirra. Di atas mejanya diletakan penjelasan mengenai kursi mirra dan menggunakan situs Hilton garden inns untuk melakukan pembelian kursi mirra.
Produksi/Operasional
Herman miller secara global dikategorikan sebagai perusahaan manufaktur. Di united states sendiri, perusahaan manufaktur pada umumnya berlokasi di Michigan, Georgia, dan Wisconsin. Di eropa, manufaktur biasanya berlokasi di United kingdom, yang merupakan pasar terbesar diluar united states. Di asia sendiri, perusahaan ini memiliki pabrik di Ningbo, cina.
Herman miller menggunakan sistem lean manufacturing techniques collectively referred dalam herman miller performance system (HMPS)-lihat exhibit 4. HMPS sendiri menekankan dalam meningkatkan efisiensi dan penghematan biaya dengan meminimalisir jumlah inventori untuk barang siap produksi. Beberapa supplier mengantar barangnya ke herman miller lima hingga enam kali perhari.
Produksinya adalah order-driven, dengan material langsung dan pembelian komponen yang dibutuhkan untuk mencapai demand. Standar waktu pembuatan untuk produk perusahaan sekitar 10-20 hari. Alhasil, turnover inventori sangat tinggi. Kombinasi faktor ini dapat menyebabkan rendahnya relatifitas level inventori terhadap total penjualan. Kunci dari strategi manufaktur herman miller adalah menekan biaya produksi fix dengan outsourcing bagian komponen dari strategi supplier. Strategi ini memperbolehkan perusahaan untuk menambah variable
Nilai perusahaan herman miller dapat dilihat dari desain ramah lingkungan dari Greenhouse, fasilitas produk utama di Michigan. Sebagai contoh, greenhouse memanfaatkan sinar matahari dan tanah untuk menanam tanaman tanpa menggunakan bahan kimia, pestisida dan irigasi. Setelah fasilitas itu dibuka, sejenis tawon kertas bermunculan disana. Baik pegawai maupun pengunjung seringkali tersengat olehnya. Alih-alih menggunakan pestisida untuk mengendalikan tawon, perusahaan mencari solusi lain yang sejalan dengan nilai panutan perusahaan. Setelah melalui serangkaian penelitian, ditemukan bahwa lebah madu adalah musuh alami tawon kertas. Karena itulah perusahaan menempatkan 600.000 ekor lebah madu dalam 12 sarang di fasilitas tersebut. Selain berhasil mengusir tawon, hadirnya lebah madu juga menghasilkan madu dalam jumlah besar sebagai hasil dari penyerbukan bunga-bunga liar di sekitar fasilitas. Setiap tamu yang berkunjung diberikan sebotol madu, sebagai simbol nyata nilai panutan perusahaan.
Manajemen Sumberdaya Manusia
Manajemen sumberdaya manusia menjadi kekuatan Herman Miller. Perusahaan ini  selalu masuk dalam daftar “100 Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja” versi Fortune, pun pada tahun 2010, dan terdapat sekitar 278 pelamar kerja pada tiap pembukaan lowongan kerja. Pada tahun 2009, selama goncangan ekonomi, Herman Miller mengurangi tenaga kerjanya lebih dari 15%, mengurangi gaji pegawai yang tersisa tidak kurang dari 10%, dan menangguhkan 401(k) contribution. Menurut tajuk Fortune tanggal 8 Februari 2010, para pegawai memuji pihak manajemen perusahaan untuk “berhasil menanggulangi krisis dengan baik dan mengambil putusan terbaik bagi kepentingan umum”. Fortune juga memperkirakan juga memperkirakan voluntary turnover di Herman Miller tidak lebih dari 2%. Pada 1 Juni 2010, potongan gaji oleh perusahaan yang dimulai pada musim semi 2009 pun dihentikan karena kondisi perusahaan yang kembali stabil dengan cepat.
Herman Miller mempraktikkan apa yang Hugh De Pree sebut dengan “Business As Usual”. Kebijakan itu mengenai bagaimana untuk menggaji baik pada saat senang maupun sulit. Herman Miller membagi untung maupun rugi dengan para pegawainya, terutama menganai kompensasi.
Upah dikaitkan sesuai dengan usaha kerja dan memiliki banyak bentuk di Herman Miller. Semua pegawai menerima gaji pokok, dan sebagai tambahan, ikut serta dalam program pembagian hasil usaha dari saham yang mereka kuasai sesuai dengan hasil financial rutin perusahaan. Pegawai segera diikutsertakan dalam program ini setelah mereka bergabung bersama Herman Miller. Bagi hasil berdasarkan hasil kerja perusahaan.


Perusahaan menawarkan employee stock purchase plan (ESPP) melalui pemotongan gaji pada rate 15% diskon dari harga pasar. Seluruh pegawai juga ditawarkan 401(k) plan; hingga kemudian ditangguhkan akibat resesi pada tahun 2009, perusahaan menawarkan sebuah plan dimana para pegawai mendapatkan 50% sesuai dengan 6% pertama dari gaji mereka yang dikontribusikan pada 401(k) plan. Melalui program bagi hasil dan ESPP, para pegawai menguasai sekitar 8% dari saham.
Kemudian, para pegawai ditawarkan sebuah program dana pension dimana perusahaan menyimpan kompensasi sebesar 4% dalam sebuah akun, yang kemudian bunganya dibayarkan dalam 4 kuartal. Para pegawai disegerakan untuk ikut serta dalam program setelah bergabung bersama Herman miller, namun memerlukan jangka waktu 5 tahun kerja sebelum kemudian diikutsertakan. Sebagai tambahan, bonus kerja dibayarkan setelah 5 tahun bekerja. Akhirnya, perusahaan membayarkan bonus rutin ke seluruh pegawai berdasarkan kinerja perusahaan dengan target economic value added (EVA). EVA adalah sebuah perhitungan dari untung perusahaan, setelah pajak, dikurangi biaya modal para pemilik saham. Bonus rutin EVA adalah tambahan selain bonus program lainnya, termasuk program bagi hasil, dengan perhitungan yang sama yang digunakan untuk menentukan bonus pegawai maupun eksekutif.
Kebanyakan bentuk kompensasi dari perusahaan setidaknya merupakan sebagian dari hasil kinerja perusahaan. Seorang pegawai menyimpulkan “kamu dapat merogoh kocek Herman Miller beberapa kali sesuai dengan hasil kinerja perusahaan.”
Keuntungan lain juga memiliki banyak bentuk di Herman Miller. Sebagaimana di perusahaan lain, pegawai diberikan beberapa keuntungan. Keuntungan standar seperti asuransi kesehatan, asuransi perawatan gigi, vision care plans, prescription plans, flexible spending accounts, cacat jangka pendek dan jangka panjang, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan mengakibatkan kematian dan cacat, dan asuransi penyakit kritis/kecelakaan/perawatan jangka panjang. perusahaan juga mnawarkan keuntungan kesehatan ekstensif, termasuk fasilitas kesehatan dan subsidi keanggotaan gym, pelayanan kesehatan, program bantuan bagi pegawai, program kesehatan, dan pemeriksaan risiko kesehatan. Terdapat beberapa keuntungan yang berbeda di perusahaan ini. Misalnya perusahaan memberikan potongan harga sebesar $100 untuk pembelian sepeda, yang disebut sebagai “bagian dari program komprehensif kami demi kehidupan yang lebih baik”.

Seluruh keuntungan ini juga berlaku bagi domestic partners.
Herman Miller memberikan promosi pada orang-orang dalam perusahaan apabila telah dirasa sesuai. Pendidikan dan pelatihan dianggap sebagai kunci untuk mempersiapkan pegawai untuk menerima tanggung jawab yang baru. Misalnya, ahli lingkungan Rudy Bartels, yang juga merupakan VP, memulai karirnya di bidang produksi.
Ada tiga keuntungan unik yang ada di Herman Miller. Pertama, setiap keluarga yang baru melahirkan atau mengadopsi anak akan mendapatkan sebuah kursi goyang Herman Miller. Kedua, setiap pegawai yang pensiun setelah bekerja lebih dari 25 tahun dan berusia lebih dari 55 tahun akan mendapatkan sebuah Eames lounge chair. Ketiga, Herman Miller tidak memiliki tempat rekreasi khusus bagi eksekutif, namun memiliki tempat rekreasi bagi seluruh pegawai, yaitu Marigold Lodge di Michigan Lake. Tempat ini terbuka bagi para pegawai untuk acara-acara perusahaan, misalnya perayaan pensiun dan perayaan lainnya, dan juga acaralain yang berkaitan dengan keluarga dan tamuperusahaan.

Keuangan
Selama kondisi perekonomian yang normal, manajemen keuangan Herman Miller dapat dikatakan konservatif. Selama 2006, rasio leverage perusahaan berada di bawah rata-rata industri dan rasio time-interest-earned   lebih dari dua kali rata-rata industri. karena drop-off dalam bisnis selama resesi, debt-to equity ratio naik drastis dari 1,18 pada 2006 menjadi 47,66 pada tahun 2008. Untuk meningkatkan rasio ini, perusahaan menjual lebih dari 3 juta saham pada tahun fiskal 2009. Di empat tahun fiskal sebelumnya, Herman Miller telah melakukan pembelian saham kembali. Rasio utang terhadap ekuitas berkurang menjadi 3,81 pada akhir tahun 2009. Untuk meningkatkan aset jangka pendek, dividen per saham dipotong sekitar 70 persen dan belanja modal dikurangi menjadi nol pada tahun 2009. Exibit 5 dan 6 menunjukkan perusahaan laporan keuangan untuk tahun fiskal 2006-2001
Untuk tahun fiskal 2008, 15 persen dari pendapatan Herman Miller dan 10 persen dari keuntungan berasal dari negara-negara non Amerika Utara. Pada tahun 2007, negara-negara Non- Amerika Utara menyumbang 16,5 persen dari pendapatan dan sekitar 20 persen dari keuntungan Herman Miller.

Menunjukkan laporan keuangan perusahaan untuk tahun pajak 2006-2011.
untuk tahun fiskal 2008, 15% dari pendapatan Herman Miller dan 10% dari keuntungan berasal dari Non Negara Amerika Utara. Pada tahun 2007, Non Negara Amerika Utara menyumbang 16,5% dari pendapatan dan sekitar 20% dari keuntungan Herman Miller
Finansial, Herman Miller berpegang teguh pada keyakinan tersebut. bahkan dalam kemerosotan, itu diinvestasikan dalam penelitian dan pengembangan (R & D). Dalam krisis dot-com, itu menginvestasikan puluhan juta dolar dalam R & D. Di dalam Herman Miller, proyek investasi ini diberi nama kode Purple.
Di bulan Desember 19, 2007, Isu majalah FastCompany, Clayton Christensen, profesor Harvard Business School dan penulis The Innovator's Dilemma, mengomentari proyek Purple, mengatakan, "Hampir satu dari 1.000 perusahaan akan melakukan apa [Herman Miller] lakukan. Ia berani bertaruh dalam hal meningkatkan pengeluaran demi kepentingan hari esok sementara pemotongan kembali untuk bertahan hidup hari ini

THE ACCESSORIES TEAM
Tim aksesoris Herman Miller merupakan perkembangan dari proyek purple. salah satu tujuan dari proyek ini adalah untuk meregangkan luar batas bisnis normal. Aksesoris kantor adalah salah satu daerah di mana Herman Miller belum terlibat secara historis, meskipun aksesoris kantor adalah bagian besar dari apa yang dealer independen dijual. Menurut Mark Schurman, direktur komunikasi eksternal Herman Miller, setelah perusahaan mengidentifikasi aksesoris sebagai daerah pertumbuhan yang potensial, "robyn [Hofmeyer] disadap untuk membentuk sebuah tim untuk benar-benar mengeksplorasi ini sebagai segmen produk yang dapat lebih bisa kami terlibat didalamnya. "
Pada tahun 2006, Hofmeyer membentuk tim aksesoris dengan merekrut Larry Kallio menjadi insinyur kepala dan Wayne Baxter untuk memimpin penjualan dan pemasaran. Bersama-sama, mereka membentuk tim yang fleksibel untuk meluncurkan produk baru dalam waktu 16 bulan. mereka merekrut orang-orang dengan kebutuhan disiplin ilmu yang berbeda untuk mendukung tujuan tersebut. Selama dua tahun ke depan, mereka tetap grup enam. Beberapa orang mulai dengan tim untuk mengembangkan produk tertentu dan, seperti itu bisa dilalui bagian dari pekerjaan. kemudian melanjutkan untuk peran yang berbeda dalam perusahaan. selama delapan bulan pertama, tim aksesoris bertemu dua kali seminggu selama setengah hari. dua puluh bulan keluar, bertemu hanya seminggu.

kelompok bertindak dengan jumlah yang adil otonomi. tetapi tidak ingin otonomi penuh. "Kami tidak ingin berada di luar sana sepenuhnya  pada kita sendiri karena kita memiliki sumber daya yang mengagumkan di sini di Herman Miller". Robyn Hofmeyer menjelaskan. Ketika berbagai disiplin ilmu dibutuhkan untuk produk tertentu, kelompok mengulurkan tangan untuk daerah lain di perusahaan dan menemukan orang-orang yang bisa mengalokasikan sebagian waktu mereka untuk mendukung produk tersebut.
Wayne Baxter menggambarkan apa yang terjadi pada tim sebagai berikut:
kita semua tampaknya memiliki suara yang sangat kuat mengenai hampir semua topik; itu sebenarnya cukup menyenangkan dan cukup dinamis. kita semua memiliki jenis peran kita di tim, tapi saya berpikir lain mungkin engineering benar, kita telah memanfaatkan semua peranan lainnya dan masih diisi untuk membantu satu sama lain sebanyak yang kita bisa.

anggota lain dari tim aksesoris menggambarkan grup pengambilan keputusan sebagai pengikut:
jika kita ingin berdebat dan penelitian dan menjadi sangat ilmiah kita tidak bisa duduk di sini berbicara tentang hal-hal yang telah kami lakukan, kami akan tetap meneliti mereka. dalam arti, kita mengandalkan pada usus kita yang banyak, yang saya pikir adalah, pada hari akhir itu baik-baik saja saja karena kita memiliki cukup pengalaman. kita bukan ahli, tapi kami juga bersedia untuk mengambil risiko dan kami juga bersedia untuk berkembang.
sehingga kepemimpinan dan pengambilan keputusan dibagi baik di dalam tim aksesoris dan seluruh organisasi. ide dan kontribusi lain untuk akses tim diterima dari semua sumber.
dari proses ini tumbuh berkembang koleksi Herman Miller. Nama itu dipilih untuk menunjukkan fokus pada individu dan ide kenyamanan pribadi, kontrol, dan kesehatan ergonomis. Thrive Koleksi produk termasuk Ardea Personal Light, the leaf personal light, the Flo Monitor Arm, dan C2 Climate Control. Semua ini dirancang untuk meningkatkan lingkungan kerja individu. Herman Miller meneruskan tradisi desain inovatif, Ardea Personal Light meraih keduanya Emas dan Perak penghargaan dari International Design Excellence Awards (IDEA) di Juni 2010.

THE INDUSTRY
Peralatan kantor (diklasifikasikan oleh Standar & Poor’s research insight sebagai layanan kantor & perlengkapan) merupakan industri yang mudah menguap ekonomi. segmen furniture kantor  dalam industri menerima pukulan keras akibat resesi. penjualan industri turun sekitar 26,5 persen dari 2008 ke 2009. Penjualan Herman Miller turun 19 persen selama periode tersebut. Nilai pasar saham Herman Miller lebih dari $ 1 miliar di akhir tahun 2009 mewakili 7,3 persen dari total nilai pasar saham industri. Nilai saham Herman Miller mengalami peningkatan lebih dari $ 1,4 miliar tahun 2011 mewakili 10,8 persen dari total nilai pasar saham industri. Menurut Hoover, Herman Miller memiliki tiga pesaing yaitu Haworth, Steelcase, dan HNI Corporation.
industri telah berdampak bya beberapa tren. pertama, telecommuting mengalami penurunan kebutuhan perusahaan besar untuk memiliki peralatan kantor bagi seluruh karyawan. ar beberapa perusahaan untuk memiliki peralatan kantor untuk semua karyawan di beberapa perusahaan, seperti Oracle, persentase yang besar dari karyawan telecommuted- misalnya, sebagian besar JetBlue pemesanan pegawai telecommuted. Kedua, banyak karyawan yang menghabiskan jam lebih di depan layar komputer daripada sebelumnya. karena tren ini, kebutuhan akan firniture kantor ergonomis benar meningkat. furniture seperti membantu penurunan kelelahan dan melukai seperti carpal tunnel syndrome. Akhirnya, seperti kebanyakan industrues, biaya bahan baku dan persaingan dari luar negeri telah berdampak pada perabot kantor. tren ini cenderung mempengaruhi produsen office furniture murah lebih dari yang mereka berdampak pada produsen berkualitas tinggi.

THE FUTURE
Pada 24 Juni 2010, siaran pers, CEO Herman Miller, Brian Walker, mengatakan:
salah satu keunggulan dari sejarah perusahaan kami telah mampu untuk muncul dari periode menantang dengan produk transformasional dan proses. saya percaya komitmen kami untuk produk-produk baru dan pengembangan pasar selama dua tahun terakhir telah menempatkan kami dalam posisi untuk bisa melakukan hal ini sekali lagi. Selama periode ini, kami tetap fokus mempertahankan kemampuan mendekati keuntungan jangka sementara pada saat yang sama berinvestasi untuk masa depan. Memenangkan penghargaan produk baru ini kami memperkenalkan pekan lalu di tradeshow Neocon adalah bukti untuk fokus itu, saya sangat bangga dengan semangat kolektif telah dibawa di Herman Miller untuk membuat hal ini terjadi.
sedangkan kinerja perusahaan telah berangsur membaik hingga akhir tahun 2011, eksekutif di Herman Miller menghadapi dua pertanyaan tertentu: (1) Apakah strategi yang telah membuat perusahaan Herman Miller luar biasa dan memenangkan penghargaan perusahaan terus menyediakan itu dengan kemampuan menemukan kembali dan memperbarui diri? dan (2) Akankah mengganggu global, ekonomi, dan mendorong kekuatan kompetitif untuk mengubah model bisnis



Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga