Reason



Aku tidak memiliki rasa cinta padamu 
karena cinta menuntut untuk memiliki yang dicinta
Rasa sayang hanya itu yang ku punya
yang kan selalu melihat dan menjagamu dari jauh

       Aku cukup satu kali ku ungkapkan rasa padamu
       maka dengarkan meski kata itu tak terurai dari bibirku 
       Tak akan ada kesempatan kedua jika hatiku terluka
       Karena kekasih hati yang sejati tak kan melukai hati kekasihnya

Ada sejuta alasan untuk ku pertahankan rasa padamu
Ada sejuta keindahan yang ku rasakan saat di dekatmu
Dan tak bisa ku rasakan pada penawar hati yang lainnya
Dan tak mungkin ku berikan hatiku pada yang lainnya

       Aku tak merasa merana
       Aku merasa kuat
       Aku tak ingin kau risaukan
       Aku pasti bisa bahagia

Andai saja kau tanya padaku alasan aku suka kamu
Andai saja waktu kita bersama waktu bisa berhenti berputar
Dan  segala andai andai ku hanya kamu yang dapat menjawabnya
Dan segala alasan alasan ku hanya hatimu yang dapat menjelaskannya

Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga