g.a.l.l.a.u.


Maha karya Tuhan menciptakanmu. Begitu indahnya makhluk sepertimu. Saat kau bicara aku tak kuasa. Mendengar suaramu.
Berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku. Apakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmu. Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku. Hanya kau yang membuatku begini. Melepas panah asmara.
Bawalah pergi cintaku. Pada ke mana pun kau mau. Jadikan temanmu. Temanmu paling kau cinta.
Berikanlah aku waktu. Dan keadaan yang engkau mampu. Empat mata yang ku mau. Untuk katakan cinta padamu.
Sadarkah kau, ku adalah wanita. Aku tak mungkin memulai. Sadarkah kau, kau menggantung diriku. Aku tak mau menunggu. 
Sampai kapan kau gantung. Cerita cintaku memberi harapan. Hingga mungkin ku tak sanggup lagi. Dan meninggalkan dirimu.
Ku tahu kamu bosan, ku tahu kamu jenuh. Ku tahu kamu tak tahan lagi. Ini semua salahku, ini semua sebabku. Ku tahu kamu tak tahan lagi.
Setelah aku sadar diri. Kau tlah jauh pergi. Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi. Kini hanya rasa rindu. Merasuk di dada. Serasa sumpah melayang pergi Terbawa arus kasih membara.
Takkan pernah sirna. Bayang tentang dirimu. mengharap kau kembali. Ke dalam pelukan. Hanya sisakan perih. Luka yang semakin dalam. Sampai kapan ku harus. Tangisi rindu yang tak terbalas.
Melupakanmu adalah hal tersulit bagiku. Karna kau terukir dalam di hatiku. Meski ku pernah bosan mengingatkanmu. Selama ini.

Semakin ku ingkari, semakin ku mengerti. Hidup ini tak lengkap tanpamu. Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

Sesungguhnya ku berpura-pura. Relakan kau pilih cinta yang kau mau. Sesungguhnya ku tak pernah rela. Karena ku yang bisa membuat hatimu utuh.



 

Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga