Allah Maha Pengampun

Dari Anas rodhi Allahu anha, dia berkata, "Saya mendengar Rasulullah solaullohu alaihi wasalam bersabda, Allah subhanahu wa ta'ala berfirman, 'Wahai anak Adam, selama engkau berdoa dan berharap kepada-Ku, maka Aku akan mengampuni dosamu dan Aku tidak mempedulikannya lagi.
Wahai anak Adam, walaupun dosamu sampai setinggi langit, apabila engkau mohon ampunan kepada-Ku, niscaya Aku memberi ampunan kepadamu.
Wahai anak Adam, jika engkau menemui-Ku dengan membawa dosa sebanyak sepenuh bumi, tetapi engkau tidak menyekutukan Ku dengan sesuatu apa pun,
niscaya Aku datang kepadamu dengan (memberi) ampunan sepenuh bumi itu pula.' " (HR Tirmidzi)

Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga