It Has To Be You

Oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda
Today, as my memory wanders
Hari ini, seperti ingatanku mengembara

I gil kkeuteseo seoseongineun na
At the end of this road, I still linger
Di ujung jalan ini, ku masih bertahan

Dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba
Although I can see you, you're still holding me tight 
Meskipun ku bisa melihatmu, kau masih memegang erat-erat

Naneun tto I gireul mutneunda
I also question this path
Aku juga mempertanyakan jalan setapak ini

Neol bogo sipdago
I want to see you,
Aku ingin melihatmu

Tto ango sipdago
And I want to hold you
Dan aku ingin memelukmu

Jeo haneulbomyeo gidohaneun nal
I look up in the sky and pry
Aku menengadah ke langit dan berdoa

Niga animyeon andwae
If it's not you, then it can't be
Jika itu bukan kamu, maka itu tidak bisa

Neo eobsin nan andwae
I can't be without you
Aku tidak bisa tanpamu

Na ireoke haru handareul tto illyeoneul
Being like this for days, months, even years
Menjadi seperti ini selama berhari-hari, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun

Na apado joha
Even if i'm hurt, it's fine
Bahkan jika aku terluka, tidak apa-apa

Nae mam dachyeodo joha nan
Even if my heart hurts, it's fine
Bahkan jika hatiku sakit, tidak apa-apa

Geurae nan neo hanaman saranghanikka
That's right, it's because i love you
Memang benar, itu karena aku mencintaimu

Na du beon dasineun
I cannot do it again
Aku tidak bisa melakukannya lagi

Bonael su eopdago
I cannot send you away
Aku tidak bisa mengirimmu pergi

Na neoreul itgo salsun eopdago
If I forget you, I can't go on
Jika aku melupakanmu, aku tidak bisa pergi

Nae meongdeun gaseumi
My bruised heart
Hatiku yang remuk

Neol chajaorago sorichyeo bureunda
Is yelling at me to look for you
Berteriak padaku untuk mencarimu

Neon eodinneungeoni
Where are you?
Dimana kamu?

Naui moksori deulliji annni
Don't you hear my voice?
Tidakkah kamu dengar suaraku?

Naegeneun
To me,
Padaku

Na dasi sarado
I may live again
Aku mungkin hidup lagi

Myeot beoneul taeeonado
But no matter how many times i'm born
Tapi tak peduli berapa kali aku lahir

Harudo niga eobsi sal su eomneun na
I can't live a day without you
Aku tidak bisa hidup sehari tanpa kamu

Naega jikyeojul saram
You're the person i'll keep
Kamu orang yang aku akan jaga

Naega saranghal saram nan
The person that I'll love, I...
Orang yang akan aku cinta, Aku...

Geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
Yes, because you're the only one I need
Ya, karena kau satu-satunya yang aku butuhkan

    



Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga