Surga-Mu

Telaga hati 
Suci dan bersih
Ingin ku isi dengan ketaatan
pada-Mu Allahu Robbi 
Aku manusia yang mudah tergoda
Melupakanmu dengan mudahnya
Astagfirulloh aku membatin
Aku meminta lautan ampunan-Mu 
Sucikan kembali dan bersihkan kembali
Pintaku hanya pada Engkau yang Maha Pemurah
Allah Engkau tuhan yang Maha Esa
Kekal dan tiada yang sebanding dengan Engkau
Jangan palingkan wajah-Mu
dari diri ku yang tak punya kuasa akan nasibku
Karena hanya Engkau curahan hatiku
Untukku dapat mengadu jeritan hatiku
Yang penuh rasa takut dan harap
 Akankah taubatku benar-benar taubat
Ataukah hanya dilisan ku saja
Yaa Muhaimin Yaa Salaam
Apakah aku layak dapatkan surga-Mu
Allah...
Engkau-lah sebaik-baik pembimbing..
 Engkau-lah sebaik-baik penunjuk jalan..
Engkau-lah sebaik-baik pemberi cahaya..
Allah..
Di sisi-Mu adalah sebaik-baik
Tempatku kembali..
Surga-Mu
Kurindukan..
Namun jikalau Engkau menghendaki ku ke Surga-Mu kelak..
Jangan biarkan aku sendirian dalam surga-Mu..
Bawa serta teman-teman, sahabat, keluarga serta orang-orag
Beriman lainnya yang ku kasihi kurindukan dan kucintai

Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga