Cinta Lagi Aaah...(Kagak bosen khan ama Cinta?!) Hahay!

Cinta? Yap cinta , cinta, cinta dan cinta.
Kita semua butuh cinta. Seperti kita membutuhkan oksigen dalam hidup ini. Kalo cinta adalah oksigen. Maybe karbondioksida dalam hidup ini adalah iri hati atau hati yang hampa tanpa cinta.
Benar adanya bahwa kita lahir ke dunia karena ada cinta dari dua orang yang berlainan jenis yang saling mencintai. Dan aku hanya ingin meluruskan, bahwa cinta bukan alasan untuk melanggar norma agama, tetapi dibutuhkan ikatan suci bernama pernikahan sebelum dua orang yang saling mencintai dapat bercampur.
Mengapa cinta menjadi  sebuah hal yang begitu sering diperbincangkan. Apakah karena cinta itu tidak dapat dilihat namun dapat dirasakan kehadirannya, nah klo itu kan hantu. Jadi, jika di jabarkan maka didapat hipotesisnya sebagai berikut  :
 Ho1 : Cinta berhubungan dengan hantu secara signifikan
 Ho2 : Cinta berhubungan dengan hantu secara simultan
Hohohoho... "Gak Laah....Yaauuu..."
                                                                            *****


 Cinta itu misteri. Bahkan dalam komik-komik atau novel-novel misteri pun pasti kan kamu temukan bumbu-bumbu cintanya. Hayoo.. Iya kan? Hoho..Ngaku deh..
Yap, misteri itu singkatnya adalah sesuatu hal yang yang tidak dapat di ungkapkan kebenarannya namun diyakini eksistensinya.
Sebenarnya aku sendiri jadi bingung mau menulis apa tentang cinta. Hehehe...Karena ilmu ku tentang itu masih cetek, level elementary nya saja aku tidak mengerti.
But it's ok :-) . Kan aku disini hanya ingin mengambil hikmah dari kisah-kisah cinta sejati atas ridho ortu yang otomatis Allah SWT pun meridhoi sehingga lancarlah rezeki kedua pasangan tersebut hingga tercapai tujuan dari cinta yaitu pernikahan yang suci;  bandingkan dengan cinta-cinta yang tidak direstui ortu, ujung-ujungnya pasti hanya akan menyakiti diri sendiri dan hidupnya pun tidak ada peningkatan. Believe me it's work..Hehe..Iklan!
                                                                         *****

Seorang perempuan memang seharusnya jangan terlalu mengejar cinta, tapi tak apa-apa koq untuk menyapa cinta :-) Karena cinta memang hanya ingin diperhatikan, dimengerti, dan dijaga dalam hati.
Sebab setidak sempurnanya seorang perempuan, tetap ia adalah perhiasan terindah dunia. Namun tetap aneh jika ada perempuan yang merasa dirinya tidak sempurna bahkan merasa dirinya sangatlah tidak pantas bersanding dengan lelaki sempurna. Because everybody have second chance. Yup, of course, Everybody Should Have A Second Chance  and you must believe that. Trust me (ngiklan lagi dah, hohoy) ;-).
                                                                         ***** 

Cinta harusnya adalah sesuatu yang tinggi 
  Cinta itu indah bila dilandasi aturan yang benar
Cinta adalah takdir Allah Subhanahu wa ta'ala 

Cinta bukan sesuatu yang melankolis
Cinta bukan peperangan habis-habisan
Cinta adalah kesabaran 
Cinta adalah kebersamaan


Dalam cinta ada arti hidup
Karena masih ada cinta dunia masih berputar
Melalui cerita cinta  yang indah dan pahit
Disanalah cinta sejati nan hakiki bermuara
THE END 





Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga