Inbox SMS yang Dibuang (Dihapus) Sayang [Jilid II]

Wah Alhamdulillah, Inbox hp ku sudah penuh..,
dibawah ini adalah sms-sms yang masuk ke hp ku dari teman2 kampus, fossei, ski fe usakti, teman sma, teman smp, dan lain-lain.
Semoga manfaat..
           Bismillaah.......
  • Kata orang cinta tak harus memiliki mungkin perkataan itu ada benarnya karena disaat ketulusan cinta diuji dengan orang yang kita cintai memilih orang lain, dan kita dapat berbahagia karenanya..
  • Love is always bestowed as a giftfreely, willingly, and without expectation. We don't love to be loved. We love to love..  ..^_^..
  • "  "marry with me?" hahahaha.. Tak mungkin  dia mau bicara seperti itu kepada ku. "Kata sang perempuan ketika membayangkan laki2 yg ia cintai, perempuan itu berpikir" apa hebatku sampai2 bisa berpikir memilikinya? Bukankah banyak perempuan diluar sana yang mencintainya yg begitu sempurna secara fisik dan hatinya, sedangkan aku, aku cacat tak sempurna seperti mereka." katanya dalam hati. Dan dalam kegelisahan dia berdoa pada Sang Pencipta, "Ya Allah bimbinglah aku pada jalan-Mu yang benar, Ya Allah kembalikanlah aku ke jalan-Mu bila diri ini telah berjalan pada jalan yg tidak benar, Ya Allah aku ikhlass bila suatu saat Engkau tak mentakdirkan aku padanya karena aku tahu bahwa Engkau Mengetahui segala sesuatu yang ada di bumi & di langit, apalagi takdir ku ini. Amin2.. air mata menetes dan semakin deras, tak sanggup perempuan itu menahannya. 
  • Bila dirimu sekarang sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju ridho-Nya, bersabarlah dengan keindahan..  Demi Allah, dia tidak datang karena ketampanan, kecantikan, kepintaran atopun kekayaan. Tapi Allah-lah yang menggerakkan Janganlah tergesa untuk mengekspresikan cinta kepadanya sebelum Allah mengizinkan. Belum tentu yang kau cintai adalah yang terbaik untukmu. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah???  Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta & derap hati rapat2, Allah akan menjawabnya dengan lebih indah pada waktunya
  • Teman memberimu senyuman.. Tapi sahabat memberimu kebahagiaan.. Teman akan menceritakan yg tidak benar tentang kamu.. Tapi sahabat tutup mulut dengan kesalahanmu.. Teman hanya menerima kelebihanmu..  Tapi sahabat akan menerima kekuranganmu.. Seribu teman datang saat kamu tertawa.. Tapi seorang sahabat akan datang  saat kamu berderai air mata..
  • Rasulullah saw bersabda: "sungguh kelak pada hari kiamat Allah akan berfirman: 'manakah orang2 yg saling mencintai karenaKu? pada hari ini Aku akan menaungi mereka dibawah naunganKu..' semoga qta termasuk hamba yang kelak berada didalam naungan Allah Ta'ala diyaumilqiyamh..:-)
  • 3 Hal yang membuat kita kuat: "IMAN, PENGHARAPAN, & KASIH" . 3 Hal yg ta akan pernah terlupakan: "CINTA, KEjUjURAN, & PERSAHABATAN" . 3 Hal yg tidk dpt kembali: "WAKTU, PERKATAAN, & KESEMPATAN."
  • Kamu tidak akan pernah tau bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila saatnya itu tiba, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan ia pergi. Met bu2..4 all fren..
  • Ssung9guhnya, org2 yg berkata "Tuhan kami adalah Allah, kemudian mereka istiqomah, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan, 'janganlah kamu takut & janganlah merasa sedih & bergembiralah dengan surga yang telah dijanjikan kepadamu' "(QS. 41:30)
  • Makin banyak kebaikan kau taburkan, makin banyak kebahagiaan tumbuh dalam hatimu. Makin banyak kesadaran kau pancarkan, makin banyak kebijaksanaan tumbuh di dalam batinmu.
  • Andaikan da'wah bisa tegak dengan seorang diri, Tak perlu Musa mengajak Harun, Tak perlu pula Rasulullah mengajak Abu Bakar untuk menemaninya Hijrah. Meski pengemban da'wah itu seorang alim, faqih & memiliki azzam yg kuat. Tetap saja ia manusia lemah & akan selalu membutuhkan saudaranya, meskipun saudaranya itu memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Peliharalah dan jangan kau siakan saudaramu, karena ia sangat mahal harganya & mungkin ialah yg selalu mendoakanmu dalam setiap langkahmu.    "FJ'ers , qt perkuat ukhuwah yuk !"  :-)
  • Rasulullah bersabda: Diantara doa Nabi Dawud, yaitu: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kecintaan-Mu & kecintaan orang2 yg mencintai-Mu & amal yang menyampaikanku pada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada diriku, keluargaku & air yg sejuk (harta)." H.R. Tirmidzi.
  • Hati ini bagaikan buku.. Pada hlmn prtama, Q tulis Allah sbg Yg Utama..  Dilembar slanjutnya, Rasulullah kekasih-Nya..   Kmudian q tulis mereka yg mnjadi perantara Allah tuk mnghidupkan q di dunia ini..  Dihlaman tengah, Q tulis nama orang2 yg pernah menyakiti q..Karena hlm tu mdh sobek & dibuang..   Dlembar terakhir, Q tulis nama saudara2 q yg q sayangi karena Allah...  Nama mu ada di sana... ^_^
  • BERSYUKURLAH...  Karena ALLAH.. memberimu begitu banyak aktivitas. karena bisa jadi itulah cara Allah menjagamu, karena bisa jadi itulah cara Allah melindungimu, karena bisa jdi itulah cara Allah menetapkanmu dlm keistiqomahan. Karena dengan begitu banyak aktivitasmu maka begitu banyak waktumu yang tak sia2 :-)  SMANGAT Yaaa...!
  • sesungguhnya Allah tidak memandang rupa, tubuh, dan hartamu tapi ALLAH memandang hati dan amalmu (HR Muslim)
  • Milikilah sekeping 'hati' yang tak mengenal 'benci' melainkan untuk selalu menyayangi. Berilah sentuhan yang bukan menyakiti melainkan mencintai. Milikilah seulas senyum yang tak pernah pudar yang dapat menyejukan dan mendamaikan orang yang paling kamu cintai
  • "Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan SABAR dan (mengerjakan) SHALAT.." (QS. Al-Baqarah : 45)    Qiyamulail mode: oN
  • Jika sepi jangan merasa sendiri, ada Allah yang mengawasi_jka sedih jgn pendam dlm hati, ada Allah tempat berbagi,_jka susah jgn pilu, ada Allah tempat mengadu_jka gagal jgn putus asa,ada Allah tempat meminta_jka bahgia jgn jd lupa, ada Allah tempat memuja. Selamat ujian, moga Allah beri yg terbaik.


Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga