Inilah Aku Menurut Quiz on FB

lu memilih untuk tidak mencintai org itu lagi, mungkin karna lu berfikir masih banyak cewe ato cowo di luar sana yg lebih baik?dan terbaik? hey? pikir, ga ada yg terbaik di dunia ini, klo mau cari yang terbaik, lu ga akan temuin.. membangun hubungan adalah saat lu siap buat komitmen, keculi lu emank playboy ato play girl, dan itu lu!





Turina took the SEBERAPA TINGKAT KEDEWASAAN lo ? quiz and the result is MATURE ENOUGH !
lo masih agak labil , belum kuat sepenuhnya , hidup lo yang banyak cobaan itu , mgkn ada yang bisa bikin lo sedih bgt , tapi ga dalam waktu yang lama , karena lo bisa menyadari kalo hal itu ga akan bikin sesuatu yang uda terjadi akan berubah , so , kamu akan move on , dan ga pduli apa kata orang . hati lo uda cukup kuat , tapi perasaan lo masih sehalus kapas , jadi , jangan melihat masalah dari sisi negatifnya aja ! sisi positif dari maslah itu juga harus lo liat !






periang, suka tertawa, dan seorang pekerja keras.



Turina took the Golongan darah apa yang cocok sesuai karaktermu? quiz and the result is Darah A
Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.






Turina took the hantu apakah yg senang dekat dengan kamu? quiz and the result is suster ngesot
dia sangat membenci orang yg senang selingkuh dan tidak setia pada pasangan nya.dia akan selalu ada di dekat mu,saat km berpikir untuk selingkuh.






Turina took the Kapankah anda married? quiz and the result is <>


Turina took the Seberapa setiakah luw ama pasangan luw? quiz and the result is Kaga setia
Luw tipe tergolong tipe orang yang gaq setia. N org yang mo jadi pacar lo mending mikir 2x dah.

Comments

Popular posts from this blog

Evaluasi Sumber Daya Perusahaan

Servis Laptop yang Bagus, Bergaransi, Pengerjaan Cepat, di Bogor IPB Dramaga